Rokok Menghalangi perjumpaan dengan Rasulullah SAW

   Bungkus Rokok saja bisa jadi penghalang bertemu dengan kekasih Allah, lalu bagaimana kalau sampai di konsumsi??? yuk simak cerita dan penjelasan berikut ini..



Rokok menghalangi perjumpaan dengan Rasulullah SAW Kisah ini kira2 terjadi 40 tahun yang lalu..Ada seorang pemuda yang sering berkhidmah di Masjid Nabawi dan di makam Rasulullah..saat itu orang tersebut sedang duduk di tempat ahlus suffah..saat itu orang tersebut melihat Rasulullah keluar dari makam menuju Raudah dan kembali lagi ke makam..keluar lagi dari makam menuju Raudah dan kembali lagi ke makam..hal ini berlangsung berkali2 hingga orang tersebut menanyakan kepada Rasulullah.." Yaa Rasulullah..apa yang Engkau lakukan..dan ada apa Yaa Rasulullah ? "
" Aku ingin melihat dan mendekat kepada cucuku yang berada di Raudah yang saat ini sedang bersholawat kepadaku..aku ingin mendekat kepadanya..aku ingin menemaninya tapi aku tak bisa mendekat kepadanya dikarenakan ada sebungkus rokok di kantong bajunya."
  Setelah itu kemudian orang tersebut terbangun dari tidurnya dan tersadar dari mimpi yang menimpanya kemudian orang tersebut mencari orang di Raudah seperti yang dilihatnya dalam mimpinya,kemudian menanyakan "Apakah anda cucu Rasulullah atau Ahlul bait/keluarga Rasulullah ?" " Iya Benar..ada apa?" Kemudian orang tersebut menceritakan bahwa dalam mimpinya dia melihat Rasulullah ingin mendekat kepadanya dan ingin menemaninya saat di Raudah tetapi tidak bisa mendekat dikarenakan satu bungkus rokok yang ada di bajunya. Seketika itu sang cucu menangis dan keluar dari Masjid Nabawi kemudian membuang rokoknya dan saat itu juga beliau bertobat...

Penjelasan singkat:
karena akan menjadi sia sia ibadah yang kita lakukan selama bertahun tahun lamanya kalau rosul saja tidak mau mendekat dengan kita, kalau rosulullah saja tidak mau mendekat dengan kita bagaimana Allah bisa meridhoi ibadah kita? karena apabila tubuh kita tumbuh dengan mengkonsumsi barang yang diharamkan atau dilarang (dapat merugikan diri sendiri dan orang lain) Allah pun akan mengharamkan jasadnya masuk ke dalam surga..
"kan hukumnya rokok itu makruh..!!!"
ok andai saja kalian mengetahui bahasa indonesia dari kata "makruh"  mungkin kalian akan mengerti dan mengatakan "oh iya ya sama saja"
"Makruh itu artinya adalah dibenci"
jadi bagaimana kita bisa masuk surga kalau Allah saja membenci kita???

so.. bertobatlah wahai sahabat sahabatku,, mumpung kita masih diberikan umur saat ini, karena kalau saja kita mati nanti dan belum bertobat.. kemudian ada orang lain yang pernah menghirup asap rokok yang kita keluarkan semasa hidup, lalu bagaimana kita minta maaf kepada orang orang yang kita dzolimi???
Share on Google Plus

About AUTOSPORT

0 komentar:

Post a Comment