Mengetahui Kesehatan dari warna air seni (Urine)

Ada cara mudah mengetahui kesehatan kita saat ini.. cara yang nanti saya sebutkan ini akan membuat anda memperhatikan pola hidup sehat.. yuk simak bersama-sama !!!
Koleksi Juga Diamond Quote nya Disini




Pernahkah anda bertanya tanya ketika melihat warna air seni yang anda keluarkan pada saat sedang buang air kecil??? padahal warna air seni yang beragam tersebut adalah sebagai info untuk kita agar senantiasa memperhatikan kesehatan, terus.. warna apa saja sih yang biasa kita lihat??? sebenarnya tingkatan warnanya sangatlah banyak.. namun kali ini saya hanya akan membahas 4 warna air seni yang biasa terjadi pada manusia, warna apa saja ya???

1 . Cokelat

Warna Cokelat adalah warna yang menunjukan bahwa kita sebenarnya sangat kekurangan cairan tubuh/dehidrasi, atau bisa jadi itu adalah salah satu gejala penyakit tertentu yang terjadi kepada manusia, seperti penyakit liver (Hati). normalnya manusia yang memiliki hati yang sehat, fungsi hatinya akan bekerja dengan baik, apabila terjadi dehidrasi yang hebat.. maka anda harus segera mendapatkan perawatan medis



2. Kuning Madu

Warna Kuning Madu adalah warna yang menunjukan bahwa kondisi tubuh kita dalam keadaan normal atau cairan tubuh anda sudah cukup baik, biasanya apabila terkonsentrasi akan menimbulkan bau, maka apabila kondisi seperti ini anda alami maka anda hampir mendekati kondisi sempurna, banyak minum air mineral itu baik untuk tubuh.





3. Bening
Bening adalah warna yang menandakan bahwa kondisi tubuh anda sudah sangat cukup cairan tubuhnya, biasanya apabila anda mengalami kondisi seperti ini, anda akan seringkali buang air kecil dikarenakan sebenarnya cairan tubuh anda sudah terpenuhi, namun masih ada sisa atau berlebih. atau kondisi ini bisa terjadi saat anda merasa kedinginan dan ingin buang air kecil.. maka ketika anda buang air kecil, anda akan mendapati cairan yang keluar berwarna bening.





4. Tidak Berwarna
Tidak Berwarna??? anda harus segera waspada, apabila kondisi seperti ini anda alami.. artinya bisa jadi itu adalah gejala diabetes dengan ditandai sering buang air kecil dan sering merasa haus (minum - buang air - minum - buang air) segera periksa kedokter





Tips Hidup Sehat:
Tipsnya adalah.. silahkan anda lakukan minum air mineral 2 Gelas air atau 1 botol 600ml setiap bangun tidur, bagi yang belum mampu melaksanakannya, anda bisa minum sedikit demi sedikit memang awalnya terasa begah di perut dan merasa aneh minum air sebanyak itu dan anda akan sering bolak balik ke kamar mandi untuk buang air kecil, tapi kalau sudah terbiasa anda hal itu jarang terjadi.. bahkan menurut survei dilapangan, orang yang setiap pagi minum air mineral di pagi hari akan terlihat lebih sehat, segar, awet muda dan lebih bersemangat.

"Jangan lupa penuhi kebutuhan cairan tubuh anda 8 gelas per hari untuk menjaga kesehatan anda"
Share on Google Plus

About AUTOSPORT

0 komentar:

Post a Comment